3 Jenis Minuman Mengurangi Mood Buruk

Saat melakukan aktivitas sepanjang hari terkadang seseorang mengalami yang namanya stres. Baik karena faktor pekerjaan maupun yang lainnya. Stres yang terjadi pada diri seseorang dapat mengakibatkan kehilangan semangat lagi dalam melakukan aktivitasnya. Termasuk aktivitas untuk makan maupun minum. Nah, jika anda sudah mengalami yang namanya bad mood maka sudah seharusnya anda mencoba cara lain agar mood anda berubah menjadi baik. Bagaimana caranya? Anda bisa mencobanya dengan jajanan kekinian dalam bentuk minuman. Karena dengan minum seseorang akan kembali tenang dan rilex karena tubuh anda sudah terisi cairan air yang mengurangi hidrasi dan dapat menurunkan tingkat stres. Lalu, minuman kekinian apa sajakah yang dapat membuat mood anda kembali membaik.

Beberapa jenis minuman yang dapat mengembalikan sistem moodboster anda kembali membaik antara lain:
  1. Air putih. Hampir setiap hari kita meminum air putih. Dalam sebuah penelitian menyebutkan jika minum air putih diharuskan kurang lebih 1 hingga 2 liter air perhari. Namun semuanya tergantung kekuatan dalam tubuh anda.  Meminum air putih memiliki banyak sekali manfaatnya. Salah satu manfaat yang bisa anda dapatkan anda akan terhindar dari yang namanya dehidrasi. Tubuh manusia jika mengalami kekurangan air putih maka akan sulit untuk berkonsentrasi. 
  1. Kopi. Selain air putih, minuman kekinian yang dapat menghilangkan dari mood yang buruk adalah kopi.  Kopi memiliki kandungan kafein. Kandungan kafein dalam kopi mampu memberikan tambahan tenaga dan juga mood. Namun, minum kopi ini tergantung  setiap orang. Karena ada yang bertahan dalam jangka waktu yang pendek maupun ada yang hingga jangka panjang. Dalam sebuah penelitian menyebutkan jika meminum kopi yang mengandung kafein sebanyak 2 cup kopi atau sekitar 400 ml kopi per hari, akan lebih baik dalam melindungi tubuh dari berbagai stress. Dan membuat pikiran anda kembali rilek.
  1. Air Kelapa. Dalam sebuah penelitian menyebutkan jika air kelapa dapat menurunkan tekanan darah seseorang. Selain hal itu air kelapa dapat mengurangi tekanan stres pada seseorang. Minum air kelapa dapat meningkatkan HDL sehingga saat anda menghirup aroma naturan kelapa maka mood buruk anda dapat berkurang.
Demikianlah, beberapa jenis minuman kekinian yang dapat membuat mood anda menjadi lebih baik. Banyak banyaklah minum sesuai takaran agar tubuh tidak kehilangan dehidrasi dan mengurangi tekanan stres.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel