Inspirasi Gaya Pakaian Musim Panas

Inspirasi Gaya Pakaian Musim Panas - Memasuki liburan musim panas, banyak orang yang mulai mengganti gaya musim panas pakaian dengan yang lebih nyaman dan sesuai musim. Cuaca panas dan gerah, kerap membuat sebagian orang mulai berpikir dan membenahi isi lemari pakaian mereka dengan yang lebih sesuai. Sebagai fashionista, tentu akan lebih sempurna jika mengikuti tren musim panas yang sedang hits tahun ini. Beberapa selebriti dan selebgram di Korea punya contekan fashion musim panas yang keren untuk menambah referensi gaya berpakaian Anda. Berikut ini beberapa gaya pakaian musim panas:


  • Tonjolkan Sesuatu Pada Pakaianmu. Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa menonjolkan warna tertentu pada pakaianmu. Jika ingin menonjolkan warna kuning, maka aksen lain pada pakaian harus warna yang senada.
  • Pakaian Panjang Membuatmu Tampil Beda. Siapa bilang summer vibes harus menggunakan pakaian pendek? Kamu juga bisa berkreasi dengan pakaian lengan panjang ataupun rok panjang pastikan bahannya nyaman dan tidak membuatmu kepanasan saat memakainya.
  • Outer Mempermanis Tampilanmu. Kamu juga bisa memakai outer panjang hingga ke kaki dengan kaos dan celana panjang sebagai inner-nya. Pastikan outer dan inner pakaianmu memiliki warna yang berbeda ya.
  • Dress Menambah Kesan Femininm. Dress menjadi pilihan yang sangat diminati saat ini untuk summer vibes, padukan dress-mu dengan sneakers berwarna putih. Pilih dress yang sedikit menggandung motif dan gunakan sneakers putih polos pasti kamu akan jadi pusat perhatian.
  • Kaos dan Celana Pendek. Kaos lengan pendek dan celana pendek memang pakaian yang sering digunakan saat musim panas tiba. Ditambah topi sebagai aksen untuk mempercantik tampilanmu juga untuk menghindari paparan sinar matahari pada wajah.
  • Memakai Rok Pendek Juga Cantik. Tidak ada salahnya jika kita memadukan kaos lengan pendek dan rok pendek yang kita miliki. Tak perlu membeli pakaian baru untuk bergaya ala summer vibes, manfaatkan pakaian yang ada dalam lemarimu. Gunakan tas agar tampilanmu terlihat tidak membosankan.
  • Pakaian Warna Cerah Semakin Kece. Jangan takut menggunakan warna pakaian yang cerah, seperti warna merah. Warna merah menambah nuansa summer vibes ketika kamu memakainya. Pakaian tanpa lengan dan celana pendek bisa menjadi pilihan juga untukmu. Jangan lupa memakai kacamata agar semakin wow. []