Nyanyi Sepuasnya dengan Streaming Musik Favorit Melalui MySmartfren

Setiap orang pasti hobi menyanyi, meski hanya saat di kamar mandi. Ya, dengan menyanyi, seseorang mampu mengekspresikan perasaannya. Bahkan, bernyanyi menjadi salah satu upaya untuk menunjukkan kemampuan atau bakatnya di dunia musik. Selain itu, menyanyi juga bisa mengisi waktu luang sebagai cara kerja dari rumah supaya tetap produktif. Berbicara tentang hal ini Anda bisa menggunakan nomor Smartfren Anda untuk mendapatkan fasilitas khusus berupa paket super 4G musik lho. Jadi, dengan mengaktifkan nomor 4G Anda sekaligus paket musiknya, Anda sudah bisa bernyanyi sepuasnya. Lebih detailnya, simak terus ulasannya berikut ya!
Jadi, paket 4G musik ini merupakan paket khusus yang memberikan fasilitas pelanggan untuk streaming lagu di aplikasi musik favorit tanpa mengganggu kuota utama. Jadi, kuota Anda tetap utuh dan tidak berkurang apabila digunakan untuk akses aplikasi tertentu.
Tersedia tiga pilihan paket super 4G music yang bisa Anda pilih yaitu paket harian 3ribu, bulanan 15ribu, dan mingguan 6ribu. Diantara ketiga paket tersebut, disarankan untuk memilih paket 15ribu dimana Anda akan mendapatkan kuota 2GB dan pastinya gratis langganan akses smart music premium selama 30 hari. Sementara itu, untuk paket harian 3ribu disediakan kuota 300MB dan gratis langganan akses smart music premium selama 1 hari. Terakhir, paket super 4G music mingguan 6ribu memberikan kuota 600MB dan gratis langganan akses smart music premium selama 7 hari.
Lalu, bagaimana cara membeli paket super 4G music tersebut? Sangat mudah. Terlebih dulu, instal aplikasi MySmartfren di smartphone Anda terlebih dulu. Kemudian, login dan buka aplikasi MySmartfren. Pilih menu beli, kemudian pilih menu entertainment. Selanjutnya, pilih super 4G music sesuai kebutuhan Anda, yaitu harian 3ribu, bulanan 15ribu, atau mingguan 6ribu. Apabila pembelian telah berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi SMS.
Ingat, kuota 4G music yang diberikan tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi atau layanan musik tertentu seperti SmartMusic, Prambors, Trax FM, iRadio, Hitz FM, HardRock, Maverick, JOOX, Gtunes, Spotify, Smule, dan Nada Kita. Jadi, percuma saja jika untuk akses situs lainnya, tidak akan mengambil kuota 4G music, melainkan kuota utama. Bagaimana? Tertarik?[]