Nikmati di Rumah Saja dengan Lagu Kenangan Kasih Putih Glenn Fredly

Sekarang ini kondisi dunia sedang terpuruk, pastinya Indonesia termasuk di dalamnya. Masa-masa seperti ini memang sebaiknya kita di rumah saja, jika memang tidak ada suatu kepentingan yang urgent. Banyak cara positif yang bisa dikerjakan loh.
Manfaatkan kesempatan di rumah untuk menuangkan hobi, syukur – syukur dari hobi jadi hoki. Yang suka menulis yuk dikembangkan, kirim naskah siapa tahu tembus penerbit mayor, yang hobi masak, itu banyak tutori yang wajib dicoba, siapa tahu bisa jadi peluang bisnis kuliner, yang punya hobi make up, bisa bikin tutorial makeup kekinian, kalau banyak menginspirasi , bakal jadi kebaikan dan pahala yang berlipat juga.

 Karena banyak waktu luang, bagi kalian yang senang nyanyi atau dengar musik, gunakan kesempatan ini. Bisa mencoba juga cover lagu dari Glenn Fredly yang lagi hits yang judulnya lagu terbaik glenn fredly Kasih Putih. Siapa tahu dilirik sama produser dan membawa keberuntungan bisa jadi musisi Indonesia. Kalau tidak jadi artis sosial media yang viral, bisa nanti diundang ke stasiun televisi, dapat royalti. Nah kan mimpi boleh, dan saat ini adalah waktu untuk mewujudkannya. Jangan hanya mager alias malas gerak ya. Di rumah saja bisa produktif kan.
Kebetulan banget pas lagi buka-buka internet baca berita Smartfren, yang ternyata punya fitur paket super 4G. Wah kebetulan sekali nih, pas buat kita yang ingin mengembangkan skilldan mencoba banyak hal baru. Jangan takut mencoba karena dengan mencoba kita bisa tahu sebenarnya posisi yang pas untuk kita. Dengan mencoba banyak hal juga akan menambah pengetahuan kita sehingga semakin banyak pengalaman, pintu menuju kesuksesan juga sudah di depan mata. Generasi muda harus tangguh dan keren kan ya. Oleh karena itu buruan gerak dan action. Mewujudkan mimpi dengan di rumah?
Bisa sekalikan ya? Selama ada kemauan pasti bisa. Segera coba saja kartu Smartfren super 4G. Agar tidak kudet meski hanya di rumah. Mari bergerak bersama, kita pasti bisa sukses.